THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 06 Januari 2010

kata hatiku

Aku bukanlah pengarang cerita yang mahir mengolah kata,,,,
Aku hanya orang biasa yang berbagi lewat kata
Di cerpen inilah aku bisa menuangkan semua cerita kehidupan sehari-hari. yang terjadi dan yang pernah mereka ceritakan kepadaku....
Saat mereka menangis, tertawa, bahagi itulah ekspresi saat mereka cerita kepadaku........
Bahkan ketika aku bimbang dengan semua yang kulakukan...
Karena aku tak tahu mesti bagaimana....
Mereka bisa cerita dan berkeluh kepadaku,,,, sementara aku......
Kuluangkan waktu untuk cerita mereka,,,, tapi bagaimana dengan ceritaku....?????
Kenapa aku harus bertanya,, kadang aku tidak bisa melihat yang benar dan yang salah, bahkan kadang aku juga bingung jalan terbaik yang harus kupilih....
Aku hanya bisa,,, ehmmmmm, yang terjadi maka terjadilah,, Tuhan pasti punya maksud dari semua ini...
Ambil segi positifnya saja,, janganlah memandang dari segi negatif...
Untuk Teman-Teman yang masih dalam kebimbangan.....

0 komentar: