THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 06 Januari 2010

ternyata salah mengenalmu

padahal kami belum resmi putus,tapi meita begitu mudahnya mengkhianati hubungan ini. aku sangat kecewa sekali terhadap apa yang dilakukannya padaku,dimana kata cinta yang sering diucapkannya kepdaku hampir setiap waktu,ternyata itu hanya dimulut manisnya saja. kudengar teriakan Fia dari teras memanggilku,segera kumasukkan baju yang belum sempat aku rapikan kedalam koper. "lama banget sih beres2nya ?!" omelnya begitu aku keluar dari rumah. "iya..sorry,aku minta maaf.."
"gue bakal kangen banget ama kamu ran" ujar fia sepanjang perjalanan. aku menepuk nepuk punggungnya. "cuma 3 tahun kok" jawabku. kupndangi langit biru yang seakan memberiku lambaian selamt jalan,sebenarnya aku juga tak mau meninggalkan kotaku yang banyak memberiku kenangan. tapi aku harus mengejar impianku setinggi langit,seperti langit di ats sana.

"meita gak ngantar kamu juga ?". aku menggeleng. "ya udah kamu hati2 ya disana !!" teriaknya.
mei,aku pergi ke bandung ya..maaf kalau aku selama ini gak pernah bisa beri kamu yg terbaik dalm cinta kita,aku masih sayang sama kamu meski kamu udah mengkhianati ku,aku cuma sedikit terluka. semoga kamu bahagia dengan yang lain..
kumatikan hp setelah pesan singkat itu terkirim,kurasakan pesawat yang kunaiki akan segera berangkat.
kupikir kamu setia mei,ternyata itu cuma dibibir saja. aku telah salah menilaimu.

0 komentar: