THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 29 Desember 2009

kiamat 2012

Mama Lauren pernah meramal, "pada tahun 2012 nanti jumlah penduduk di Indonesia tinggal 40%". Dia menjelaskan, pada tahun
itu sebuah bencana besar akan melanda Bumi secara Global, mungkin setiap negara nantinya hanya akan menyisakan 30-40% kehidupan.
Ramalan serupa juga juga diutarakan oleh beberapa Biksu di Tibet. Mereka mengatakan pada awal tahun 2012 merupakan tahun paling mendebarkan bagi umat manusia, dimana banyak fenomena aneh yang terjadi. Namun pada penutupnya, Biksu mengatakan Bumi akan terselamatkan oleh sebuah kekuatan besar yang melindungi mereka secara kasat mata, sehingga memungkinkan peradaban manusia tidaklah sepenuhnya musnah. Tapi dari kesemua itu, ramalan bangsa Maya lah yang paling dipercaya dengan apa yang akan terjadi pada tahun 2012.
Maya Calendar
Pada sistem penanggalan di dalam kalender bangsa Maya/Maya Calendar yang paling akurat sampai sekarang yang pernah ada di Bumi.(Perhitungan Maya Calendar dari 3113 SM sampai 2012 M)
Mereka menyatakan pada tahun 2012, tepatnya tanggal 22 Desember 2012, merupakan "End of Times". Dalam kalender bangsa Maya, diramalka bahwa pada periode 1992-2012 Bumi akan dimurnikan, selanjutnya peradaban manusia sekarang ini akan berakhir dan mulai memasuki peradaban baru.
Dalam karya Arguelles, The Mayan Factor : path Beyong Technology yang diterbitkan oleh Bear & Company pada 1973, disebutkan dalam penanggalan Maya tercatat bahwa sistem Galaksi tata surya kita sedang mengalami "The Great Cycle"(Siklus Besar) yang berjangka lima ribu dua ratus tahun lebih, waktunya dari 3113 SM sampai 2012 M. Pada 22 Desember 2012 akan menjadi hari berakhirnya peradaban umat manusia kali ini, dalam perhitungan kalendar Maya. Sesudah itu manusia akan memasuki peradaban baru total yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan peradaban sekarang.Pada hari itu, tepatnya musim dingin tiba, matahari akan bergabung lagi dengan titik silang yang terbentuk akibat ekliptika (jalan matahari) dengan ekuator secara total. Saat itulah, matahari tepat berada di tengah-tengah sela sistem galaksi, atau dengan kata lain galaksi terletak di atas bumi, bagaikan membuka sebuah "Pintu Langit" saja bagi umat manusia.
Akhir dari Peradaban Manusia
Zona Photon adalah daerah yang terdiri dari partikel cahaya photon. Cahaya photon adalah akibat dari tabraka anti elektron dengan elektron.Tabrakan itu menyebabkan kedua partikel itu saling menghancurkan yang kemudian menimbulkan energi photon atau partikel cahaya. Kelak kemudian hari photon akan menjadi sumber energi utama untuk memenuhi kebutuhan energi, selain energi nuklir tentunya.
Sebenarnya ada suatu rahasia alam semesta yang selama ini mungkin belum diketahui oleh banyak orang.
Seperti yang kita ketahui, bahwa setiap sistem galaksi dan tata surya tentu mempunyai suatu pusat, misalnya Galaksi Bima Sakti kita (The Milky Ways) yang berpusat pada matahari. Tapi tahukah, bahwa selain berotasi mengelilingi matahari, konon Bumi juga mengintari suatu matahari pusat alam semesta (Central Sun) yang berada pada gugus bintang Pleiades. Semua bintang dan planet di alam semesta, tak terkecuali matahari juga berputar mengitari Central Sun, para Astronom menamai Central Sun ini ALCIONE.
Galaksi kita (The Milky Ways) berikut planet-planetnya termasuk bumi memerlukan waktu 25.860 tahun untuk mengitari ALCIONE itu, maka tiap 12.500 tahun tata surya kita bertabrakan dengan Zona Photon. Untuk melintasi Zona Photon dibutuhkan 1000-2000 tahun. Sejak 1961 tata surya kita sudah mulai memasuki Zona Photon dan akan berada di pusatnya pada tahun 2011-2012. Masuknya tata surya kita ke dalam Zona Photon akan memberikan dampak peningkatan frekwensi getaran bumi dan peningkatan kesadaran manusia, yang selanjutnya memicu perubahan besar dalam kehidupan di planet bumi.
Lalu apakah yang akan terjadi pada Bumi di saat masa-masa transisi tersebut?
Di tepi Zona Photon terdapat suatu dinding pembatas yang disebut Zona Nil. Di Zona Nil tersebut terjadi kompresi energi yang sangat dahsyat, dimana medan magnetik sangat padat sehingga segala sesuatu yang melintasi zona tersebut pasti mengalami perubahan. Berarti juga medan magnetik bumi dan matahari akan berubah mengalami jenis magnetik yang baru, yakni Magnetik Interdimensional yang mengakibatkan perubahan drastis pada medan elektrik magnetis dan gravitasional bumi. dapat dibayangkan pengaruhnya pada semua alat listrik yang kita kenali sekarang, semua tak akan berfungsi, mobil dan pesawat tak dapat distarter, pendingin ruangan akan mati total, lampu-lampu listrik tak lagi menyala. Selain itu dampak peningkatan frekwensi getaran alam akibat energi photon akan meningkatkan aktivitas gelombang laut, gunung berapi, gempa bumi, perubahan cuaca/iklim, pemanasan global dan terciptanya lobang-lobang ozon. Diperkirakan penghuni bumi mengalami suatu kehidupan dan kegelapan yang tak bisa dipahami di antara akhir Zona Photon nanti (2011-2012).
Hari 1-2 : Matahari tidak bersinar dan bumi menjadi gelap gulita dan dingin yang dahsyat.
Hari 3-4 : Tampak cahaya temaram, bagai fajar,bintang-bintang mulai muncul di langit.
Hari 5-6 : Menghadapi hari yang bercahaya benderang selama 24 jam terus-menerus. Seluruh makhlik bangkit dengan semangat baru, menerima energi baru, kemampuan supranatural, muncul suatu era Zaman baru.
Zona Photon dikenal juga dengan sebutan "Nebula Emas" dimana manusia akan menikmati zaman keemasan. Manusia-manusia yang dapat tetap hidup dan lolos dari tahap akhir nanti akan memiliki tingkat kesadaran yang super. Mungkin inilah saatnya yang dinyatakan dalam Al-Qur'an maupun Bible bahwa manusia akan berubah dalam sekejap mata. kemampuan spiritual seperti telekenensis, clairvoyance, clairaudience dan kemampuan-kemampuan spiritual yang hanya dimiliki orang-orang tertentu akan menjadi milik setiap orang, penghuni bumi akan menjadi manusia super. Kehidupan di zaman baru akan memberikan kekuasaan manusia berkesempatan dan berkemampuan untuk meremajakan diri dan jasmaninya dan hidup tanpa batas.

0 komentar: