THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 09 Januari 2010

hikmah dr sebuah doa

Setiap aku bersujud aku seLaLu memohon kepadaNya agar aku dipertemukan dengan jodohku. Dan akhirnya doaku dikabuLkan oLeh ALLah. ALhamduLLiLah…ALLah mengirimkan seorang pemuda soLeh yang berhati muLia menjadi pendamping hidupku.

Tert…Terrrrttt…Terrrrttt…HP ku bergetar. Satu nomor yang tidak aku kenaL muncuL diLayar HP ku.

“AssaLamuaLaikum,,,”, suara dari seberang menyapaku.

“WaaLaikumsaLam,,,”, sapaku

“Ara ya,,,” suara dari seberang menyapaku.

Hatiku berkata, ” suara di seberang sana sepertinya sudah tidak asing Lagi ku dengar”.

“Mas Dika,,,” ucapku Lirih

“Ya, Ra,,, nih mas Dika kok bisa Langsung hapaL ya suaranya,,,???”

“Ya donk,,,kan Ara masih ingat ma suara cemprengnya,,,!!!” Kami berdua tertawa :D

“Apa kabar, Ra,,,???”

“ALhamduLLiLah,,,Ara baik-baik saja mas,,,!!!”

“Mas sendiri gimana,,,??? Sehat mas,,,???”

“Ya gini deh, Ra,,,dibiLang baik ya baik dibiLang ga ya juga ga”

“ALagh,,,mas ini ada2 ja deh”.

“Gimana Ra,,,masih kerja disana???”

“Masih mas,,,nih juga Ara masih dikantor”

“Gitu ya,,,berarti mas ganggu donk”

“Ya gitu deh,,,!!!”

“Ya uda deh Ra,,,ntar puLang jam berapa???Ntar ja deh,,,mas teLepon Lagi kLo Ara udah puLang kerja”.

“Ara puLang jam 10 mas”.

“Ya uda ntar mas teLepon Lagi yaa,,,!!! BoLehkan,,,???”

“Ya deh mas,,,”.

“Ya uda puLangnya hati2 ya,,,!!! AssaLamuaLaikum,,,”.

“Ya mas,,,WaaLaikumsaLam”.

Aku tersenyum sendiri seteLah menerima teLepon dari mas Andika. Ga nyangka kok bisa ya dia tau nomor teLepon aku padahaL aku udah ganti nomor HP, jadi penasaran nih,,,???

Sejak pertama kaLi HP ku berdering oLeh panggiLannya, kami jadi sering berkomunikasi via HP. Dan hari2 yang ku LaLui seLaLu bersamanya. 3 buLan daLam kesendirianku sejak putus dari mantan pacarku yang jutek itu. Tepat pada maLam 1 Ramadhan mas Dika menyatakan rasa sayangnya kepadaku.

ALhamduLLiLah,,,hikmah dari sebuah doaku dikabuLkan oLeh ALLah di saat buLan yang penuh berkah yaitu buLan Ramadhan. :)

0 komentar: