THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 09 Januari 2010

kepergiaan cinta

hari ini hari senin. yawh bisa di bilang hari yg membosankan. rasanya pengen hari minggu lagi. bersantai" ria di rumah & maen bareng ama temen". tapi waktu begitu cepet & sekarang udaw hari senin lagi. huft... apa lagi hari ini ada mapel matematika yg menyebalkan. udaw gitu gurunya killer bgt lagi!! huft'... akhirnya slese juga mapel hari ini. upzt.... siapa nich yg sms akku? "hay km yuli ych? blh knl ga? bls donk!"Pengirim:081901234567"wew... nophe siapa nich?" tanyaku ke teman"ku. "mana coba liat nophe'nya?" tanya meli sahabat dekatku. "ini nich." jawabku sambil memberikan hape-ku ke meli. "akku ngga tau. mungkin fans baru kamu kali. coba di reply aja. kali aja dia jodohmu." kata meli sambil mengejekku. huft'... bete dech ama temen" kalo udaw ngejek akku. 'coz di gank akku cuma aku yg masih betah nyanding status jomblo. aku emang punya banyak kenalan cowok tapi belum ada yg cocok. udaw hampir 2minggu aku smsan sama cowok itu. ngakunya sich namanya frans. dia udaw kuliah di universitas swasta di kotaku. dia juga bilang kalo dia dapet nophe aku dari temanku, aji. *** "pagi cantik...." sapa meli, nda & tari. "kok mendung bgt sich say wajahmu itu" kata tari. "iya nich aku lagi bingung." jawabku malas. "emang napa?" tanya nda. "ntar malem aku boleh main ngga yach ma mamah?" tanyaku pada ke-3 temanku. "boleh lah...masa ngga boleh sich." kata meli. "emang mau kemana cewek jomblo." ledek tari. "huft'... aku mau ketemuan ama frans." jawabku bete. "ooohh...." kata mereka serempak. "pasti boleh kok ama mamah, bilang aja mau ke rumah candy." usul meli. "oh iya yach..."kataku girang. "nah gitu donk ga cemberut lagi." kata nda sambil merangkulku. *** hemm....malamminggu nich. akhirnya malam minggu aku keluar juga. semenjak putus dengan angga aku jadi lebih suka berdiam diri di rumah.tiba" hape-ku berbunyi..... "yul,aq mo k't4 km skrng."Pengirim:fr@n$081901234567 aku pun segera bersiap-siap. *** jantugku berdebar saat bertemu dengan frans. ada rasa malu, seneng, dll. pokoknya campur aduk dech.....malam minggu ini aku lewatin dengan frans. cowok keren, baik, lucu, & tajir pula....heheheheseneng dech kenal dia. yach ada harapan sich pengen bisa kenal lebih deket lagi sama dia.tiba" hape berbunyi.....yach...itu telfon dari frans...upzt...kenapa yach aku kok jadi girang gini... ^_~ aku : "hallo..."frans : "malem yuli, belum bobo?"aku : "belum nich, kamu sendiri?"frans : "aku ngga bisa tidur nich..."aku : "kenapa?"frans : "aku kepikiran kamu terus..."aku : "alaah gombal!!"frans : "beneran! jujur aja yach yul aku suka sama kamu."aku : "hah!! serius lo?" (deg"an bgtz ^_^)frans : "iya!mungkin ini kali yach yg di bilang love at the first sight?"aku : "mungkin kali."frans : "terus gimana?"aku : "gimana apanya? aku ngga bisa jawab sekarang."frans : "yaw udaw gak papa..." *** hari" aku lalui ama frans. aku ngerasa kini hari"ku kembali berwarna lagi."heh! ngelamun terus!!" nda mengagetkan ku. "eh iya..." jawabku latah. "gimana frans? udah jadian apa belum?" tanya tari. "belum, tapi baru mau sich..." jawabku cengengesan. "maleminggu hang out bareng yuk?" ajak tari. "tumben...kemana cowokmu!" kata nda sebel. soalnya tari paling nyebelin kalo di ajak hang out. "kayaknya aku ngga bisa dech soalnya aku mau nemenin frans ke tempat eyang dia." kataku. "cie...cie...mau di kenalin nich ama camer.." ejek nda. *** aduh....aku bingung bgt nich mau pake baju mana yg cocok buat kenalan ama keluarga frans. soalnya kata aji keluarga dia itu keluarga yg cukup terhormat & terpandang._3jam kemudian..._ akhirnya perkenalanku dengan keluarga frans selesai sudah."makasih yach?" kataku. "sama2.." jawabnya manis. tiba2 saat aku melangkah memasuki halaman rumahku, tanganku di tarik oleh frans. "sebentar, ada yg mau aku bicarain ama kamu." kata dia halus. "apa?" tanyaku penasaran. "kamu mau ngga jadi cewek aku?" tanya frans yg tiba2 mengangetkan aku. "ehmm...." aku terdiam ngga bisa menjawab karna salting. "aku ngga akan memberi janji sama kamu tapi aku akan memberikan bukti."kata frans lembut. "iya aku percaya sama kamu, ya udah kita jalanin apa adanya ajah. mengalir seperti air." jawabku. ***udah hampir 2bulan aku jalan ama frans. aku bahagia ama dia. dia itu anaknya gokil bgt, mungkin itu kali yach yg buat aku bisa lupa ama mantanku.dan aku menjalin hubungan dengan frans tanpa hambatan apapun. dari pihak keluarga aku & dia pun udah saling kenal. ***huft'...hari ini nyebelin bgt dech...! udah ngga bawa motor, ngga di jemput lagi ama mamah...!aku : "cinta bisa jemput aku pulang scul ngga?"frans : "iya cayank....emang pulang jam berapa?"aku : "sekarang ajah...aku tunggu di depan SCUL.net"frans : "oke...tunggu bentar ya say...muach"aku : "muach...." *** 20menit kemudian.... "lama ngga yank?'' kata frans sambil memberikan helmet padaku. "ngga kok ciin.." jawabku. kemudian motor yg di tumpangi frans pun melaju. "ini motor siapa ciin?" tanyaku karna frans tidak memakai motor ninja kesayangannya. "ini motor ardy" jawabnya. "pasti ciinta mau maen lagi kan!" tanyaku jutek karna ku memang ngga suka ama ardy. "iya say, tapi aku mau tempat via soalnya aku mau minta uangku yg dia pinjem" terangnya. ***
2jam kemudian happe akku berbunyi....

"cayank jemput akku donk di stasiun"

dan akku membalas sms dari frans...

"ngapain kamu di stasiun?"

frans pun membalas lagi...

"akku di turunin ama ardy, dia malah pergi sama idha"

akku pun membalas lagi...

"kalo sekarang akku ngga bisa jemput soalnya di rumah ngga ada motor, lagi di pake mamah belanja"

frans membalas...

"ya udah kalo ngga mau jemput. maaf udah ganggu"

akku masih mau membalas sms frans...

"please dech ngertiin akku nappa. ngga usah marah gitu dech, kaya anak kecil ajah"

namun frans tak menjawab pesanku...

***

30menit kemudian mamah pulang dari supermarket... dan akku pun segera bergegas menuju stasiun...

saat diperjalanan akku mengirim pesan untuk frans...

"akku mau kesitu, kamu tunggu dimana?"

akhirnya frans menjawab pesanku...

"akku di deket makam yank..."

***

sesampai di stasiun yg kebetulan berdekatan dgn makam...
banyak sekali orang sedang berkerumun di dekat makam tsb..
dan dgn perasaan yg ingin tau, akhirnya akku memutuskan untuk melihat kerumunan tsb...

"Pak, ada apa ya?" tanyaku pada tukang becak. "ini mba ada kecelakaan" jawabnya. "iya, tadi ada mobil menabrak dua pemuda yg sedang berkendara. dikarenakan pengemudi mobil sedang dalam keadaan mengantuk&kebetulan rem mobilnya blong" terang bapak-bapak yg notabennya adalah saksi kecelakaan tsb.

akku pun segera memasuki kerumunan tsb...

tiba-tiba..............

serasa jantung ini lepas begitu saja......!!
akku ngga percaya..... apa akku sedang bermimpi....

sosok cowok yg akku kenal begitu dekat telah tergeletak tak bernyawa lagi...

FRANS...............!!!!!

yaah,,, frans adalah korban kecelakaan yg naas itu...
dengan tubuh lemas seperti tak mempunyai tenaga sedikit pun akku mendekati mayat frans dan memeluknya erat-erat...
darah di sekujur tubuh frans menyatu dgn pakaianku....
sungguh akku masih tak percaya bahwa semua ini tlah terjadi...

ardy yg selamat segera mendapatkan pertolongan namun entah mengapa mayat frans saat itu belum di bawa ke rumah sakit...
apakah ia sedang menunggu kedatanganku...?

***

akhirnya pemakaman frans telah selesai...
akku dan keluarga sangat kehilangan dia karena dia sosok yg menyenangkan buat semua orang dgn tingkahnya yg aneh & lucu...

***

kini hari-hariku masih terasa menyakitkan...
akku menjadi malas melakukan banyag hal...

***

suatu malam saat akku sedang mendengarkan lagu favoritku & frans tiba-tiba hape ku berbuni menandakan adanya pesan masuk...

"dirimu di hatiku tak lekang oleh waktu...meski kau bukan milikku..."

pesan itu adalah syair lagu tak lekang oleh waktu milik krispatih band yg akku & frans sukai...
tapi anehnya ngga ada nomor handphone pengirim...
apakah ini pesan dari frans...
akku tau walow dia tak ada lagi di dunia ini tapi dia & cintanya hidup di dalam hatiku...

0 komentar: