THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 10 Januari 2010

always love even though there was no

sore ini serasa pengap, disana sini kertas berserakan. "huh...." tugas ku berantakan tertiup angin, semakin sibuk aku, semakin baik. karna sibuk membuat kita tidur lelap.aku, gizha sachiko seorang murid kelas 2 sma yang mendambakan seorang cowok bernama ryuu. bila dibandingkan kami bagai langit dan bumi, ini dan itu s'lalu berbeda.hari ini sepertinya bertanda baik,pagi tadi ryuu tersenyum dan menyapa ku terdengar ramah dan lembut. bagai mana mungkin, orang seperti ryuu dibenci banyak orang? menurut ku dia baik, dan lembut tapi entah lah, mungkin aku memang perlu tahu lebih banyak.setiap hari aku semakin merasa penasaran dengan ryuu, tapi ryuu semakin baik pada ku semenjak kami 1 jurusan. "bahasa" adl jurusan baru yang ku pilih setelah pindah dari ipa aku merasa ada sesuatu yang selalu ada dalm bayang-bayang ku. seseorang berkata "zha, selamat ya, akhirnya dapet juga!!!". aku sedikit bingung dengan apa yang ia bilang tapi... sepertinya itu feel yang baik deh.2 hari, 5 hari hingga 1 minggu kemudian, gosip semakin menyebar mereka bilang ryuu akan menyatakan perasaannya pada ku, "dari mana mereka tahu?" aku semakin bingung lebih baik jika aku yang bertanya. mungkin itu semua benar. syukurlah tuhan, akhirnya kau kabulkan permintaanku.esok harinya ryuu menjemput ku ke rumah untuk kesekolah bersama, ia begitu keren, tinggi, semakin dekat aku melihatnya, semakin kencang jantung ini berdebar.sesampainya ke sekolah ryuu mengajak ku ke tamn belakng sekolah, sebenarnya aku berharap inilah waktunya. dan ternyata "zha, aku suka kamu zha. baru2 ini aku ngerasa kamu dan aku memang harusnya bersama, aku merasa batah kalu aku ada sama kamu". entah lah, mungkn itu pernyataan cinta ygpaling sederhana yang aku dengar, tapi itu adalah kata2 yang benar-benar aku tunggu, slama 5 minggu terakhir.aku bilang ya? tidak segampang yang dia kira, aku masih berfikir tentang apa yangselalu mereka bilang. "aku pergi atau jangan ya???" tapi aku cuma butuh waktu sedikit untuk fikir-fikir untuk berkata "ya" pada jawaban ryuu.bahagianya hidup ini, bagaikan semua yang aku ingin ada dlam genggaman, yang ebih bahagia lagi, ryuu selalu ada dimanapun aku ada. tapi semenjak 2 minggu lalu, kami kjarang bertemu, entah lah mungkin di pergi ke suatu tempat yang tentram untuk mengendalikan emosi. tapi kenapa selama ini?2 minggu, 3 minggu, tak ada kabar 1 pun dari ryuu tak ada kabar angin ataupun gosip-gosip tantang ryuu. apa aku harus pergi menjemputnya ya??sesampainya di rumah ryuu, sepertinya kosong, dan tak satupun tanaman hidup di halamannya. gersang dan terlihat mengerikan. "sebenarnya apa yang terjadi?" setiap ku tanyakan pada tetangganya selalu ku dapat kata "tidak tahi" hingga seorang remaja datang menghampiri ku danbertany " kamu cari ryuu???" "ya" " sebulan lalu ryuu pindah dari sini, lalu setelah ada kabar lagi, ryuu menionggal". ya tuhan "benarkah???" kenapa secepat ini??? kenapa hanya sesaat? kenapa ryuu tak pamitan??? semua ini membuat aku semakin pusing dan terbebani. kenapa pula saaat itu aku harus cinta pada ryuu??? ryuu, maaf kan aku yang tak pernah bisa mengerti kamu!!!1" mencintai hanyalah untuk orang yang ingin tersakiti, namun orang yang tersakiti oleh cinta adalah orang yang bahagia"!!!!!!

0 komentar: