THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 10 Januari 2010

mimpi yg nyata

Mama, cuma dia yang aku miliki dalam hidup ini, aku tau mama sayang banget sama aku,,, mama suka manggilk aku dengan sebutan cinta, mungkin karena sama aku, padahal namaku yang sebenarnya LInca. so temen-temen dan orang sekitar aku pun ikut memanggilku cintaaaa!!!! Yang ku tahu mama suka warna merah,, mama suka make' shaal dan selendang, emm seminggu lagi ulangtahun mama. walaupun kami cuma hidup berdua tapi aku mau dech bikin pestabuat mama. Hari ini aku berangkat ke sekolah dijemput tenku. aku pelajar kelas 1 SMA. waktu aku mau berangkat ku lihat mama mendadah dari teras rumah,''hati-hati sayang'' nanti belikan mama obat yach''''iya ma" Dalam perjalanan,'' mama kamu itu baik banget sich ramah lagi'' kta Noura'' iya aku bangga banget sama dia, dia satu-satunya keluargaku tapi dia mampu membiayai aku walaupun dengan hidup yang pas-pasan. Tak terasa hari terus belalu tingal 2 hari lagi mama ulatah, aduh aku mau kasih apa yach..???? emmmm mama kan suka selendang, gimana kalau besok aku belikan mama selendang merah, mama pasti seneng deh, Dalam tidur aku bermimpi melihat bayangan-bayangan yang tampak aneh, mereka mendekatiku, aku sebenarnya takut, bayangan putih itu tampak samar, tapi perlahan mereka lenyap ditelan gepulan asap tapi aneh kenapa tiba-tiba menjadi gelap, aku sudah tidak bisa melihat apa-apa lagi, aku takut, takut takuuuuuuuuuuttttttttt, teriakku sampai terbangun dari tidurku,''kenapa sayang ''''ga papa ma , aku cuma mimpi buruk,''''makanya kalau tidur jangan lupa baca doa''''iyach mam Linca janji dech'' kata ku sambil senyum''''kamu juga hari libur gini masih aja molor, tapi memang kamu mimpi apa sayang?''aku diam,, tiba-tiba air mataku menetes,''kenapa sayang,kamu ko' nangis,?''''aku takut maa, aku ga mau pisah sama mama, entah kenapa aku sedih aku sendiri ga tau''''ya udah kamu cerita lain kali aja,''''sekarang kamu mandi yach kata mama sambil memeluk aku.''''iya ma'' Sehabis mandi aku mau jalan cari kado buat mama,''ma aku mau pergi dulu yach''''iya''............ ''emmm ''''dah ma''''sayang''''ya ma''''hati-hat ihari mendung''. aku senyum, aneh pandangan mama berbeda, dia tampak khawatir banget. sesampai di toko, ternyata selendang merah kesukaan mama sadah habis terpaksa pake selendang putih, tapi ga papa lah, mama pasti seneng walaupun warnanya bukan merah. waktu aku dijalan mau pulangDoooooooooooooaaaaaaaarrrrrrrrr, dentuman petir, aku berlari tiba-tiba aku ditabrak mobil karena mataku tak bisa melihat lagi, selendang putih yang ku bawa untuk mama sudah berubah menjadi mera, aku hanya memandangnya di detik terakhir menghembuskan nafasku.entah apa yang terjadi pada mama

0 komentar: