THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 10 Januari 2010

sebuah penantian

Nadine baru saja selesai mengejakan Qiyamul lail. Nadine belum beranjak dari tempat sujudnya ia teingat akan sahabat maya nya yang telah tidak pernah kontak lagi beberapa tahun ini.
Nadine mempunyai seorang sahabat Maya, mereka bersahabat dalam dunia maya, mereka saling berbagi cerita dan pengalaman masing-masing.
pada bulan Ramadhan prahara itu tiba. prahara yang membuat hubungan persahabatan yang telah dibangun hancur.....Putra ya sahabat Nadine dalam dunia maya itu mengalami kekalutan, kesedihan. Pada saat itu Nadine tidak ada untuk memberikan Suport, pengertian dan semangat..Nadine tidak ada disaat Putra membutuhkan uluran tangan Nadine.
sebelum Putra menghilang Putra mengirimkan sebuah pesan singkat yang mana isinya " dimana sahabat saat sahabatnya membutuhkan uluran tangan, butuh dukungan, yang butuh perhatian....."
Nadine mengingat itu semua sebagai kealpaannya sebagai seorang sahabat, ia bukannlah seorang sahabat yang baik.
Nadine selalu merasa sedih dan teriris hatinya saat ia mengingat itu semua.
Dalam setiap shalat ia berdoa semoga ALLAH memberikan kesempatan kepada dirinya untuk memperbaiki kesalahan yang pernah ia lakukan kepada sahabatnya..Walau hanya sahabat dalam dunia maya.
Nadine yakin jika pertemuan itu akan datang, dalam hatinya yang paling dalam jika ia dan Putra akan diprtemukan oleh ALLAH. dimana ia bisa mengucapkan 'MAAF' yang selama ini hanya bisa dipendam dalam hati.
Dalam selesai shalat Nadine selalu berdo'a: " Ya ALLAH hamba yakin jika pertemuan hamba dan putra bukanlah di sengaja. Engkau yang mempertemukan kami walau hanya lewat Dunia Maya. Ya ALLAH engkau jua yang menyatukan hati kami untuk menjalin tali persaudaraan dalam bingkai persahabatan. Ya ALLAH engkau jua yang mengetahui mana yang terbaik bagi setiap hambanya. Ya ALLAH, hamba yakin jika pertemuan itu akan ada, pertemuan hamba dan Putra itu akan datang..Ya ALLAH, tuntunlah hati hamba untuk tetap meyakini takdirMu.."

0 komentar: