THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 10 Januari 2010

doaku

Terlalu banyak hal yang kusesali karena berpisah denganmu. Aku terasa akan ditinggal kan dan dimusuhi oleh seluruh isi dunia ini.. apakah kamu tau itu ? Ku coba bersabar dan setia padamu karena kutau kau tak pernah melupakanku yang telah menghancurkan segala jerih payahmu untuk hidupmu. Penyesalaan ku tak kunjung berhenti. setiap kali kupandangi gambar mu, aku selalu memaki diriku dalam hati karena kebodohan ku aku kehilangan orang yang menyayangiku apa adanya. Sungguh kalau memang ada mesin yang bisa memutar balikan waktu, mungkin sudah lama ku sisihkan segala uangku untuk membeli nya. Sekarang aku hanya bisa berharap untuk tetap maju dan semangat menjalani semua tanpa mu. Tapi ingat lah.. Aku selalu berdoa agar kelak, aku menemukan jalanku untuk bersama mu lagi dan bila saat itu tiba.. Aku tak mau lagi menjadi orang bodoh yang melepasmu hanya karena ego ku sesaat. Aku Menyayangi Mu Apapun Yang Terjadi.. Kumohon, Ingat lah Itu.. :)

0 komentar: